Laskar Pembela Islam (LPI) - IMedia9 - Moslem

Breaking

Wednesday, April 25, 2018

Laskar Pembela Islam (LPI)



Bagi anda yang pernah mendengar Front Pembela Islam (FPI) pasti pernah pula mendengar Laskar Pembela Islam (LPI) bukan? Jadi apa sebenarnya LPI? Apa bedanya dengan FPI? Secara organisasi LPI merupakan bagian dari  FPI dan merupakan badan otonom sekaligus merupakan laskar terdepan FPI.

Pembacokan Lenteng Agung LPI Pembacokan Lenteng Agung LPI Pembacokan Lenteng Agung LPI Pembacokan Lenteng Agung LPI Pembacokan Lenteng Agung LPI Pembacokan Lenteng Agung LPI Pembacokan Lenteng Agung LPI Pembacokan Lenteng Agung LPI Pembacokan Lenteng Agung LPI Pembacokan Lenteng Agung LPI Pembacokan Lenteng Agung LPI
Markas LPI tersebar di setiap penjuru Indonesia dan dapat bergerak dengan cepat, lugas dan tanpa kompromi terhadap berbagai macam hal yang membahayakan masyarakat sekitarnya. LPI jugalah yang menjadi laskar terdepan dalam penutupan berbagai macam tempat maksiat, seperti prostitusi, atau perjudian. Dalam sepak terjangnya, tindakan LPI kerap dituding melakukan berbagai jenis kekerasan dan aksi main hakim sendiri.

Di satu sisi, negara kita adalah negara yang menjunjung tinggi supremasi hukum dan Polisi adalah motor penggeraknya. Jika melihat dari sudut pandang tersebut, maka aksi LPI bisa dikatakan telah melanggar hukum. Namun di sisi lain, mengingat dalam ribuan kasus, supremasi hukum di Indonesia sangat lemah, dan  Polisi tidak memiliki cukup inisiatif untuk melakukan gerakan penertiban sebelum mendapatkan laporan dari masyarakat, maka apa yang dilakukan LPI merupakan langkah tegas yang sesuai dengan ekspektasi masyarakat.

  Pembacokan Lenteng Agung LPI

Ada perbedaan besar antara LPI dengan lembaga penegak keamanan lainnya. Apa itu? Cara mereka bergerak dan dasar utama kenapa mereka melakukan pergerakan. Secara umum, LPI maupun lembaga penegak keamanan sama-sama bergerak atas dasar komando. Namun LPI cenderung bergerak lebih cepat, lincah dan jauh lebih tegas karena murni bergerak atas dasar Jihad Fisabillillah tanpa mempertimbangkan uang, gaji atau bonus.

 Dalam situasi normal, LPI sebenarnya tidak dibutuhkan karena proses penegakan hukum seyogyanya murni berada di tangan polisi. Namun dalam situasi yang tidak normal, seperti di Indonesia yang situasi politiknya sedang kacau, kondisi masyarakatnya sangat mudah diadu-domba dan framing media yang berlebihan pada salah satu pihak maka keberadaan LPI sangat dibutuhkan. Ingat! Meski LPI adalah laskar kaum muslimin, namun laskar ini tidak pernah sekalipun menyakiti, melukai dan memprovokasi masyarakat yang non-muslim. LPI adalah laskar yang sangat berjasa bukan hanya bagi umat Islam, tapi juga bagi Indonesia.

Namun laskar ini sekaligus akan menjadi laskar yang menjadi sasaran cacian, hujatan dan makian dari para pihak yang membencinya sampai kapan pun.

Beirkut ini adalah Mars LPI.

2X حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ نِعْمَ الْمَوْلىٰ وَنِعْمَ النَّصِيْرُ
2X لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِالله ۞ لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ
Kami Laskar ۞ Haruslah Sabar
Bukan Makar ۞ Tak main Bakar
Bukan Liar ۞ Tak main Hajar
Kami Tegar ۞ Allahu Akbar


2X لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِالله ۞ لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ
Kami Berda’wah ۞ Bukan pengGhibah
Kami Berhisbah ۞ Bukan Pedebah
Kami Berjihad ۞ Bukan Penjahat
Kami Berjuang ۞ Bukan Pecundang


2X لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِالله ۞ لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ
Kami Difitnah ۞ Itu Biasa
Kami Dibunuh ۞ Jadi Syuhada
Kami Dibui ۞ Menjadi ‘Uzlah
Kami Dibuang ۞ Anggap Tamasya


لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِالله ۞ لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ
di sini kami Hadir bukan tuk jadi Pencibir
di tempat ini kami Merapat bukan tuk jadi Penjilat
ke sini kami Turut Ikut bukan tuk jadi Pengecut
ke tempat ini kami Datang bukan tuk jadi Pecundang

2X لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِالله ۞ لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ
2X حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ نِعْمَ الْمَوْلىٰ وَنِعْمَ النَّصِيْرُ
2X لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِالله ۞ لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ 2X حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ نِعْمَ الْمَوْلىٰ وَنِعْمَ النَّصِيْرُ

No comments:

Post a Comment